kegagalan adalah sukses yang tertunda..

Pada kelas XII ini aq ikut PMDK PRESTASI di Unesa. Awalnya seneng bisa ikut Pmdk cz g semua anak bisa ikut Pmdk. Perjalanan ku ikut Pmdk ini berliku banged..dari yang masalah nomor induk yang salah ampe harus bolak-balik ke ruang TU. Tapi aq ga nyerah cz ne hanya sekelumit perjuangan..dan ini bukan ada apanya jika untuk masa depan nanti..

Pas ke Unesa saat ujiannya pun aq msh di uji dengan para peserta yang banyak banged yang daftar S1 Pendidikan Matematika kayak orang nonton konser itu. Tapi aq g nyerah, awalanya pesimis c tapi aq bisa tetep semangat. Pas tengah-tengah lagi nunggu nama qu di panggil buat tes wawancara, aq tu pengen pulang and ampe mau nangis gara-gara nama qu ga di panggil karena aq dapet no terakir sndri. Rasa tegang, dag dig dug, cemas campur jadi satu cz ada yang bilang klau soalnya itu susah banged.

Tapi aq bisa kuat cz ada temen aqu yang baek bgd yaitu nada yang nemenin aq ampe selesae and support aqu sehingga aq ga nyerah gitu ja. Bru jam setengah 5 sore aq selesae tes wawancara padahal aq dateng ke Unesa dari rame ampe sepi bgd. Tapi ini semua perjuangan untuk kesuksesan.

Pas pengumuman hasilnya aq tu biasa ja, mlahan ntar ja liat hasilnya sehingga aq ngerasa santai bgd and ga bersemangat gtu mgkn ja da firasat ya cz aq tu biasanya seneng bgd. Dan ternyata bener bgd, aq ga diterima..Aq sedih bgd cz aq berharap bgd..Pas aq kasih tau ke ortu, ortu ngerasa kecewa c, tapi ini mungkin bukan jalanku.

Sekarang perjuangan Pmdk Prestasi qu hanya di unair, smoga aq bisa keterima..aq berharap bgd cz aq mau ngebanggain ortu qu. amien..

Tinggalkan komentar